Pages

Suka Banget Nih Sama Chandraliow ~

Salam #Cheers,Hello kembali lagi bersama Yogi~ yang sudah Move On ( hubunganya apa coba ? -_- ) ,pada kesempatan kali ini Saya bakal bahas tentang Chandra Liow~.eh siapa tuh ? anak mana ? tinggal dimana ? jomblo ? ganteng gak ? size sepatunya berapa ? putih gak ? boleh minta pin nya ? nomor plat motornya ? Blalalala ? #$%#$%@ %*&,Buset banyak banget buah pikiranya.mungkin karena hampir mayoritas orang gak kenal sama si Chandraliow ini,Maklumlah Dunia itu luas *buahahaha~.Jadi untuk menjelaskan siapa itu Chandraliow Yogi bakal buatin Sesi-sesi pertanyaan,So Check It Bray~.

Itu dia si Chandraliow


Emang kenapa dengan chandra ini sampai perlu dikenalin di blog nya kak Yogi ?

Nah ini jadi pertanyan Utama,Kenapa bisa masuk ? karena bang Chandra ini terbilang unik orangnya,Unik apanya ? Nah pada sesi ini biarkan Yogi~ perkenalkan sedikit dulu,Chandra Liow  adalah salah satu Artis,Videographer serta Actor yang cukup terkenal di Social Media Instagram Dan Youtube,Kok bisa terkenal ? karena Bang Chandra ini memuat sekumpulan video yang sangat Kreatif bin Ngakak sampai titik Tawa penghabisan :p ( buahahaha terus Yogi~ dibuatnya :D ).bang Chandra  orangnya Santai dan kocak lah menurut Yogi~ dibandingkan dengan pelawak-pelawak di TV Indonesia yang suka banget ngelawak pake Tepung,Ngebully dan merendahkan derajat orang lain atau bahkan yang menyuguhkan adegan-adegan Vulgar sebagai hiburan.Its Awfull Man~,Apa itu bisa dibilang Lucu bin Kocak ? Fikirr Sendiri ~:V .



Oh menarik juga bang Chandra ini ya Kak,kalau gitu kasih tahu dong profil lengkapnya !

Okelah~,Nama Lengkap Bang Chandra adalah Chandra Timothy Liow,Umur 21 dengan latar belakang Seorang Mahasiswa di Universitas Multi Media Nusantara yang Menjuru Kearah Seni Grafis,Photografi dan Teknik membuat Film ( ya pantas aja kalau videonya jago" -_- ).bang Chandra juga seorang Beatboxer lho dan sekaligus salah satu pendiri Komunitas  Indovidgram,Apakah itu ? nanti bakal Yogi~ jelasin di kesempatan lain :D.


Tunjukin dong Kak Video yang dibuat Chandraliow itu seperti apa !

Ini Adalah sesi  yang bakal menjelaskan lebih rinci bagi pembaca yang masih belum mendapatkan titik terang dari sesi-sesi sebelumnya yang Yogi~ jelaskan tadi.Pantaslah,karena dalam hal-hal seperti ini memang terbilang susah diungkapkan dengan kata-kata (  apalagi Yogi~ gak bisa menceritakan kelawakan seseorang -_- ) ,memang perlu bukti agar dapat menilai seperti apa unik dan lucunya bang Chandraliow :D,nih beberapa contohnya ( Yogi kasih banyak biar jelas :v ),Liat dibawah bukan diatas :D~.

 








NB : Jangan lupa matikan lagu blog dan putar dengan Full Size biar greget~,Dan biar gak terjadi hal yang Fatal.Yogi~ saranin waktu nonton video ini sempatkan waktunya buat ke kamar mandi dulu agar gak pipis celana,atau barangkali waktu lagi nonton kalian skip aja bagian lucunya agar gak masuk rumah sakit jiwa karena diduga kelainan mental akibat ketawa sendiri dirumah :v


Setelah lihat video tadi bagaimana pendapat kalian tentang bang Chandra ? Lucu dan Kreatif Videonya kan ? Buahahaha ( ketawa sendiri ) bagi yang gak ketawa sih,coba check kesehatan dulu di rumah sakit atau balai pengobatan terdekat soalnnya Yogi~ khawatir kalau syaraf riang nya Putus :v,buat yang ketawa atau barangkali cuman nyengir yang tertarik dan ingin melihat video bang Chandra Lainya,silahkan check Gudang langsung di Chandra's Liow Youtube atau di Instagram : Chandraliow ,Yah segitu aja dulu postingan Yogi kali ini :D. Salam #OOWW dan Wassalamualaikum Wr,Wb



4 komentar:

Unknown mengatakan...

ngakak gi, cuma aku baru nonton 1 dulu selebihnya nanti ku DL
di video pertama itu kasihannya pas dia ngomong tapi kawannya main HP, nyesek amat tuh (sama kayak aku) :''''v

Unknown mengatakan...

wih gi, blog mu ada jam nya :o

Yogi mengatakan...

awkwkwkwk oke nan :D

Heri Liyono mengatakan...

keren kak yogi .. post video yang lain yah .. lucu banget videonya .. :D

Posting Komentar

Yogi Faslah © 2014-2015. Diberdayakan oleh Blogger.