Pages

Saatnya Untuk Menyerah~

Asalamualaikum,Halo Pembaca semua :D.kali ini Yogi coba bahas sedikit perjalanan hidup dan apa arti Menyerah :),Yuk kita simak aja dulu ya~.

"Menyerah ? Dari segi apa ?" mungkin kata-kata itulah yang terlintas dipikiran jika membaca judul postingan kali ini.wajar sih jika masih bingung,ya karena kata menyerah adalah kata yang universal yang diartikan sebagai kata dengan makna yang luas atau umum kali ya :D,tapi sekarang yang Yogi bahas dari segi Usaha dalam percintaan :),menyerah untuk mengejar orang yang saya cintai,mungkin tak seharusnya saya berharap hari itu,karena "saya sadar bahwa "Saya bukanlah apa-apa dibading dengan apa yang dia  punya",You Have Everything and I Don't :)
,saya tidak punya banyak harta kekayaan,saya juga orang yang tidak tampan.yah hampir belum mapan jika dibanding kamu yang begitu sempurna dalam berbagai hal,Cantik,Baik,Alim,Periang dan punya banyak sahabat yang sayang dengan mu,dibandingkan mereka saya tak terlalu berpengaruh dalam hidupmu :),Saya juga sadar bahwa kita mempunyai banyak perbedaan,apalagi kita sangat jarang menghabiskan waktu bersama :),setidaknya biarlah Saya untuk menyerah,karena kita punya cta-cita yang harus kita kejar yang jalanya sangat berbeda,untuk itu semoga sukses dengan cita-cita mu,Terimakasih telah membiarkan Hati ini berjuang begitu lama sampai akhirnya  tahu "Kapan waktunya menyerah",So Goodbye semoga Sukses! ya :).


Lumayan perih ya ? ahahaha akhirnya lepas sudah semua yang ingin Yogi~ katakan ke dia sewaktu saya lulus SMA kemarin walaupun hari ini tersampaikan yang mungkin takkan pernah dia baca,ya itu karena kesalahan Yogi juga sih :D,tapi tak apalah!.Akhir kata "Maafkan Saya karena tidak Gentleman disaat terakhir :)".


Sekian Dan terimakasih atas perhatianya yahh~ :D,Wasalamualaikum Wr,WB.

0 komentar:

Posting Komentar

Yogi Faslah © 2014-2015. Diberdayakan oleh Blogger.