Pages

I'm Blogging Again~

Sekian postingan saya pada kali ini ( busett kapan mulai nya coba -_- ) #$%$@,kita mulai dengan benar lagi ya :D,Assalamualaikun pembaca semua dimana pun anda berada,kali ini Yogi~ coba mulai blogging again nih setelah selama hampir setahun gak blogging karena urusan pribadi :),ada pertanyaan nih kenapa vakum setahun ? yaudah Yogi bakal bahas dipostingan kali ini ya :).

Kak,kenapa sih vakum dari dunia blog yang udah jadi bagian hidup dari kakak ?
sebenarnya sih yogi emang gak mau vakum dekk ( berasa adekk yang nanya walaupun sampai sekarang masih malu-malu cuek -_- ),tahun lalu
Ayahanda meninggal dunia dan menghembuskan nafas terakhirnya tanpa kata-kata pamit ke yogi :'),walaupun sampai sekarang masih hampir gak percaya ayah udah pergi untuk selamanya,menyisakan sedih,trauma dan penyesalan buat saya karena gak bisa berbuat  apa-apa dan gak sempat membahagiakan ayah yang udah banyak berjasa,memberi kasih sayang yang tulus dari seorang ayah,kasih sayang yang gak akan pernah lupa hingga kelak saya tiada :).karena Trauma "Sulit Menerima Kenyataan" ini lah saya benar-benar gak sanggup nulis cerita bodoh seperti biasa ( sangat sulit membohongi diri sendiri,menjadi seperti orang yang ceria seolah tak terjadi apa-apa padahal setengah dari hati dan jati diri serasa keluar dari raga ini :") ),mungkin anda semua ada yang mengerti ataupun gak mengerti sama sekali dengan keadaan yang menimpa saya sekarang,tapi yang pastinya "kelak Anda semua akan ada diposisi saya saat itu,anda sendiri lah yang menilai bagaimana rasanya ditinggal oleh Ayah :)",tertawa dan menangis lah untuk saat ini dengan perasaan setengah dusta,kelak jika sudah  benar-benar mengerti ( sudah terjadi ),barulah anda berkomentar seperti apa itu kehilangan seorang Ayah :).
Ya seperti itulah alasan kenapa saya gak blogging lagi dek :),mohon pengertianya yah!!

 Vakum setahun berarti sekarang udah kuliah ya Kak ? dimana kuliah nya  ? 
 Udah dong :D,saya berkuliah di Universitas Lancang Kuning Riau ( deket rumah tuh :D ) Jurusan Teknik Informatika :D,yahh walaupun kampus nya sering banget di olok-olok sama mahasiswa kampus lain kayak gini "Unilak ? berlayar malam~ :v","Unilak kampus hutan","Almamater kuning kayak taik bener~",tapi saya tetap bangga dan percaya diri kok ngampus di unilak :D ,mahasiswa yang lain bilang gitu mah karena mereka menilai unilak dari fasilitas sama letak nya doang,yah walaupun fasilitasnya memang ada kekurangan tapi ilmunya tetap sama kok bentuk dan tujuanya,sama-sama bermanfaat dan berguna kelak dikemudian hari :),lain kali Yogi~ bakal bahas deh tentang kontroversi hati ini ( busett kayak vicky aja :p ),Next Question please~.

Kak Yogi dah punya sandaran hati belum ?
Astafirullah masih lajang sekarang (>.<) *buahahaha


Kak Yogi Suka Homoan ya ? Hayoo Ngaku :p

Masyaallah ̿ ̿̿'̿'\̵͇̿̿\=(•̪●)=/̵͇̿̿/'̿̿ ̿ ̿ ̿  ,Udah Ngaco nih,Betewe kok bisa tahu ya ( eh busettt dah ya Allah ._.,mana ayat kursi,Ustad mana Ustad ? tolong diruqiah penulisnya sebelum termlambat ◐.̃◐ )


Gitu ya ? Cukup Tau aja lah kak :p
Yaudah kita putus aja lah ndak!!,kakak gak bakalan ganggu hidup adek lagi dan sebaliknya ya!! ( penulisnya makin ngaco ._. ) 


Buahahaha,jangan dibawa serius kita kan suka bercanda :D,walaupun ada bagian serius nya :).Kalau gitu cukup segini dulu  postingan pertama di tahun 2014 ini,jikalau ada kata-kata Yogi yang kurang berkenan di hati pembaca semua,harap maklumi ( Yogi kan orangnya frontal :p ) .Sekian dan Terimakasih banyak,Wassalamualaikum Wr,Wb







0 komentar:

Posting Komentar

Yogi Faslah © 2014-2015. Diberdayakan oleh Blogger.