Pages

Masih Bersama Yang Kemarin

Smeku Pakcik,Makcik dan kawan saye semue,bejumpe lagi dgn budak melayu ni dalam acaaree *What was that ?? -_- *

Maaf becanda aja tadi :D,lagi rada-rada kumat logat melayu Yogi :p,nah~ kita lanjutkan langsung isi dari posting kali ini,pasti kalian bertanya" "kenapa sih postingan  soal kenalan-kenilin lagi kak~".postingan kemarin itu kesannya buru-buru banget karena adanya panggilan alam yang tak ter-elakan lagi *buahaha bercanda lagi :D,nah~ kali apa ya yang Yogi mau kenalkan ?? ( tiba-tiba lupa ),kali ini aku ceritain kenapa aku bikin Blog ini serta banyaknya perkenalan ( rakus bener ya si yogi~ )


Once Upon A Time,long long ago ,live a *salah cerita* buahahaha :D,ceritanya ni saat masih smp,saat masih bocah yang gila dengan Game Online gak  sengaja tenampak ( aduh bahasanya -_- ) blog anak kelas sebelah,ya sebut aja namanya Dhealina Shanur ( yaelah,bukanya itu nama asli~ )  ,Dia punya Blog yang isinya tentang curhat serta cerita Pribadinya dengan Link http://dealina-eaninoi.blogspot.com .

Dimasa itu aku yang masih belum tahu apa-apa tentang dunia blogger masih belum tertarik untuk mencobanya ( setidak nya terkagum-kagum begitu deh ),setelah dua tahun kemudian ketika masih kelas Sepuluh,karena desakan tugas yang berhubungan dengan Blog Desain,ya terpaksa Yogi buat Blog,tapi gak tahu caranya *hiks :'( ( polos banget ya ),untung saja Yogi polos punya kenalan yang aku minta bantuan,namanya Pak Syaiful ( syaiful64.wordpress.com ) Orang Tua dari teman Smp dulu si Fakri Namanya ( biasa aku panggil Fak ),setelah belajar from jerooo tu hirooo *bahasa nya -_-* ,tercipta lh Naturest.wordpress.com.

Yogi kira Blog itu mudah,ternyata gak semudah yang Yogi kira~,banyak posting tentang berita *dulu* tapi pengunjung tak mampir-mampir juga.sempat Nyerah dan Drop sih walaupun hanya sekitar dua bulan saja,kenapa dua bulan ? Yogi ini orangnya penasaran sama apapun,jika gak berhasil masih belum nerima ( bisa dikatakan menyerah ),terciptalah Updateberitamu.wordpress.com,masih juga susah untuk dijalani akan tetapi Yogi coba tuk bertahan *Cieeee sampai akhirnya blogku mendapat sekitaran dua puluhan  pengunjung saja dalam kurun waktu  satu bulan pertama.berbagai cara untuk mendapatkan pengunjung segitu,aku sebariin keteman kelas "woyyy aku punya blog wooyy" ( berasa kayak preman aja ya buahahaha :D ),teman kelas Yogi sering banget mengejek ( bahasanya -_- ) blog ogii~,ya sebut saja namanya Tommy Kevin *ettdah.tapi Allah itu memang Maha Penyayang,lewat kejadian Pesawat Sukhoi *mengenaskan itu* akhirnya blog aku pun maju bahkan masuk halaman satu pencarian Sukhoi















Saat-saat meningkatnya traffict blog








Alhamdulillah Ya  Allah :D






Membingungkan banget ya padahal yang dibahas Blog ini malah yang lain dibahas sama Yogi~,mungkin lagi ngawur kali ya :p,Back to line Stor. intinya aku buat blog ini karena si Dhea soalnya akhir-akhir ini aku sering melihat blog itu Embak :D,mungkin karena aku ada urusan sama Dhea ( Yogi manggilnya Kak Noi ),link blog nya Dhea itu ketemu waktu Yogi~ nongkrong-nongkrong di Tweet Line si Embak kayak Stalker gitu deh,jadi terinspirasi pengen punya tempat Curhat sendiri ya :D,Yogi mulai lagi dari heroooo tu jerooooo.alhamduillah lahirnya Blog ini walaupun sampai sekarang masih apa adanya~,tapi tidak masalah kok yang penting bisa dijadikan tempat bagi tulisan-tulisan bodoh Yogi dikala sedang bosan ataupun kebelet ( haduhh ) buahahaha :D,cukup sekian dari saya Yogi Faslah yang masih lumayan Polos ini *plak,Terimakasih banyak.Asalamualaikum Wr,Wb  sampai ketemu lagi ya~ :D
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Yogi Faslah © 2014-2015. Diberdayakan oleh Blogger.