Pages

Kisah Hidupku

Haiii,Hello apa kabar.? udah lama gak posting ya :),pada postingan kali ini Yogi bakal Mengulas Kisah Hidup Yogi disaat masa sekolah :D,So Simak ya my Stroryline ini :).

Belakangan ini hidup Yogi sedang di Uji,tapi Yogi~ gak merasa semua salah kok dan tetap bersyukur kepada Allah SWT :).apalagi akhir-akhir ini tepatnya minggu ini ( hari yang paling Yogi benci lah :) ),semua Ketenangan,Kesenangan,Pertemanan,dan Cinta yang Yogi~ pertahankan  dengan tetap tenang malah dihancurkan oleh teman sendiri yang bisa disebut Trouble Maker, ya,siapa lagi klw bukan teman kelasku sendiri yang membuat suasana semakin hancur disaat Adek Kelas *Cewek* mulai ilfeel banget sama Yogi~,ceritanya saat adek itu lagi pulang ke arah kelas ( dari Labor Biologi :D ) sontak ini Trouble Maker teriak-teriak gak jelas "Yogiiiiii,Yogiiiii Acieee Acieee" *Jirrr -_- ,jadi marah deh si Adek tadi ( lagi mencoba PDKT-an buahahaha ).
menempuh jalan hidup




Jadi membuat Yogi merasa bersalah dan terus bersalah, menjadi orang yang takkan dapat pengampunan darinya( udah ekstrim banget tu ya :'( ),Kesedihan mulai meluap dan tak tertahan.kurasa hati ini akan menangis waktu itu, Yogi putuskan untuk pergi ke tempat yang ada kedamaian disana,kuburan kek atau apalah itu ( sekolah mana ada kuburan somplak -_- ),Yogi habiskan seluruh waktu cuman untuk menyendiri dan meratapi,merenungkan semua yang telah telah terjadi.terus dan terus,ketika yogi telah melakukan kesalahan besar pada orang yang Yogi Cintai,, takkan ada nyali lagi untuk bisa menatap matanya bahkan takkan melihat senyumanya lagi :( .


menyendiri dibawah matahari kali ya ?


Sendiri dan terus meratapi nasib,tapi disaat itu juga rupanya Allah ingin menujukkan Yogi~ menjadi orang yang benar dengan memberi makna dan nilai kehidupan desela-sela penyendirian hampa ini.bahwa tak seharusnya Aku ( lagi males make Yogi~ ) membuang waktu seperti waktu   tak ada hargany padahal sebaliknya waktu itu sangat berharga. Memiliki waktu tidak menjadikan aku orang yang kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan bagiku.

Setidaknya Yogi~ harus bangkit,menyelesaikan kesalahpahaman itu,takkan berubahnya kesalahpahaman itu jika yang kita lakukan hanya duduk dan merenung saja di sudut yang sangat Strategis itu ( elah XD ). akan terselesainya jika diri ini berusaha dan tetap berusaha.saatnya aku untuk dari apa yang mereka perbuat terhadap Yogi~ ( kesanya kok kayak bencong ya -_- ) .berhenti  berusaha takkan pernah merubah keadaan,saatnya untuk memotivasi diri ini agar tidak pernah takut gagal untuk meminta maaf kepadanya ( adeeeekk :'( ) walaupun harus merasakan kegagalan dan tinju abangnya yang kuat itu *plak ,kita ingat-ingat kembali bahwa kegagalan itu adalah guru yang akan menuntun ke jalan penyelesaian :D,takkan menyerah juga  karena Allah selalu ada menemani hidup serta nafas ini.jadi Doain ya biar bisa balikan ( TTM seperti dulu == ) lagi *buahahaha.

Cukup sekian dulu untuk sekilas kisah hidup Yogi~ yang penuh warna-warni kehampaan ini ( Fu*k you *sensor* ) Dadaahhh *bukan dada wanita ya -__-"*
Wassalamualaikum Wr.Wb.

kutipan : motivat yoe..mario teguh

1 komentar:

Unknown mengatakan...

good word gi. i love it

Posting Komentar

Yogi Faslah © 2014-2015. Diberdayakan oleh Blogger.