Pages

Bukan Sekedar Cerita Bodoh

Haloooo,apa kabar ? udh makan ? minum ? atau bernafas barangkali ? *ehhh -__-" ,kali ini mungkin bukan cerita bodoh yang ingin Yogi~ posting,hanya ingin berbagi sedikit makna yang bisa kita ambil dibalik cerita-cerita bodohku,So Lets Cekidooottttttt :D

Di era sekarang ini,era yg menurut Yogi edan,kenapa ? karena di era ( lebih dikenal sebagai zaman mungkin :p ) ini pondasi-pondasi agama sudah mulai Retak akibat perbuatan orang yang jauh dari Tuhan,berbuat yg tidak semestinya tanpa rasa ragu sedikitpun :),lama kelamaan Toleransi akan pudar dikehidupan,takkan ada lagi saling menghargai antar sesama jika  terus seperti ini,kita semua bisa lihat dan renungkan bersama-sama perbuatan remaja-remaja zaman sekarang,penegak serta penghancur masa depan,Lihat saja ulah-ulah mereka,didekat rumah Yogi kan ada lapangan tuh buat olahraga.Sebut saja Lapangan Politeknik Chevron Riau yang sering dijadikan tempat perbuatan maksiat ( zinah ).

Sebenarnya bukan disitu aja sih tempatnya,banyak lagi tempat-tempat gelap yang biasa digunakan orangbuat pacaran yang kurang sehat ( bahasa halusnya ).ada disaat kita melihat mereka,terasa sedih hati kecil ini dan bertanya "apa yg terjadi pada dunia ini".semakin terkikis hati ini ketika mendengar banyak wanita ( Cewek barangkali ya ) belia yang masih duduk di bangku Pendidikan menengah ( SMP,SMA ) yang sudah tak Perawan lagi,Mereka rela melepas keperawanan hanya karena mabuk oleh Cinta yang belum tentu Pasangan nya merasakan hal yang sama ( Tulus tanpa alasan untuk mencintai ).

"Dia yang mencintaimu takkan pernah membuka kancing bajumu,tapi dia yg menutup dan menjaganya sambil berkata "Kau lahir dan layak untuk dihargai,kau punya masa depan yang harus kau Kejar,begitu juga aku :)" kata-kata yang terlontar dari Seorang sahabat Yogi~ yang biasa dipanggil Samuel,sosok pria yang lucu,gokil dan nakal nya minta ampun *buahaha :D,sisi istimewa samuel ini  ialah dia Pria penuh tanggung jawab,mempunyai teman yg positif akan memberikan hal yang positif juga,( Yogi gak melarang pembaca buat milih-milih temen kok,asal jangan terbawa arus nya saja :D ),walaupun  pondasi agama telah retak karena perbuatan-perbuatan Remaja sekarang,tapi Yogi percaya bahwa masih ada  segelintir orang yang tetap dijalan yang masih benar,Seperti teman-teman Yogi dan abang-abang kuliahan berjalan sambil membawa Al-Qur'an ditangannya ( pakaianya rapi banget,ganteng lah pokoknya :D ) ,hal yang sangat jarang terjadi ya :).seketika itu tersentuhnya Nurani yang masih belum beriman kepada Tuhan,mengingat masih ada satu lagi Orang yang ingat pada Tuhan.

Mungkin itu saja postingan Yogi kali ini :),bukan ingin mengkritik perbuatan orang lain ataupun membanggakan bahwa Diri ini Benar,Yogi juga masih merasa jauh dan belum sungguh-sungguh beriman kepada Tuhan :),Yogi hanya ingin agar Anda-anda semua sadar bahwa Dunia ini semakin dekat dengan Kehancuran.Maka dari itu kita sama-sama mengoreksi diri ini agar lebih baik di hadapan-NYA.Terkahir nih dari Yogi~ "kalau yogi udah dapatkan Adek sebagai temen hati *plak,insyallah yogi gak hancurkan adek dari dalam deh~ ( buahahaha )"

Sekian dan Asalamualaikum,Wr,Wb
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Yogi Faslah © 2014-2015. Diberdayakan oleh Blogger.