Pages

Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Adik Kelas Kita



Ummm..halo pemirsa,ketemu lagi dengan aku si Yogi yang gimana gitu :D,pada  tulisan kali ini Aku persembahkan buat Teman aku yang lagi berulang tahun,Perempuan dan kebetulan Dia Adik kelas aku :) ,Namanya Ikke Debora Pardosi Yang Berulang Tahun  ke Enam belas tahun ini, kayaknya aku gak bisa ngasih apa-apa kke,I’m sorry ikke :), hanya Tulisan singkat ini aja yang bisa Aku kasih buat kamu heii Teman Twitter awak :D,ditahun sebelumnya Aku pernah liat Special Blog buat Ultahnya Ikke tahun lalu dan ini penggalan katanya : 
Sebenarnya ku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh

Sebenarnya ku ingin belikanmu kue ulang tahun tapi ..cape deh

Sebenarnya ku ingin berikanmu kado tapi ..cape deh

Sebenarnya ku ingin pergi menemani malammu tapi ..cape deh

Sebenarnya ku ingin pikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh

Maka kukirimkan sms ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-?? agar aku ga… cape deh heheee... Met ultah yah….


Kata” itu aku kutip dari sebuah blog ,yaitu  http://hbdikkedeborapardosi.blogspot.com/ ….
Ntah iya ntah ndak,I don’t really care about it lah :D yangg penting ucapannya :) ( tapi rada-rada Songong ya :D ).Sekarang Aku ingin berkata padamu temanku yang baik hati,berbudi pekerti,dan Alim :D..SELAMAT ULANG TAHUN , Semoga semakin menjadi orang yang pintar,baik hati dan tidak sombong  ( rajin menabung gak ?? hehehe :) ) makin Cantik,makin Maniss ( ehhh maap buat abangnya :D ) dan bisa menjadi dewasa serta panjang umurnya oleh tuhan…Pesan-pesan yang dapat aku sampaikan yaitu  hari ini mungkin adalah masa lalu yang akan kamu lupakan,tapi  jangan pernah sekali-kali melupakan hari ini,jika kamu melupakannya berarti kamu sudah menghilangkan tangga yang akan membawamu naik keatas,menuju kesuksesan,kebahagiaan dan segalanya yang pernah kamu impikan..dan semoga hari ini bisa membuat ikke sadar bahwa ada sekumpulan orang yang menyayangimu seperti Papa,Mama,Saudara serta Teman yang selalu ada tanpa kamu sadari itu,ingat jika mau menemukan kebahagiaan sejati maka sayangi mereka yang menyayangimu Ikke serta tetap menjadi dirimu sendiri,karena ikke itu cewek istimewa di setiap mata memandang :)) .

Kayaknya itu aja lah yang bisa aku persembahkan buatmu ( kebanyakan ya ? ;) ).dimenit pertama hari ini saatnya mengucapkan Happy Birthday ya Kke :D GBU ya ;).Sekian Dan Terimakasih.






2 komentar:

Unknown mengatakan...

usaha yang bagus gi...
terus lanjutkan...

Yogi mengatakan...

sip :)

Posting Komentar

Yogi Faslah © 2014-2015. Diberdayakan oleh Blogger.